Lampung Terkini Tulang Bawang

19 Berkas Pelamar Di Seleksi Kantor BPN Tulang Bawang

Trastvlampung.com- Tulang Bawang: Kantor ATR/BPN Kabupaten Tulang Bawang Melakukan seleksi berkas kepada 19 pelamar Tenaga kegiatan akses reforma Agraria Tahun Anggaran 2021, Rabu 31-03-2021.

Penyeleksian berkas bagi para pelamar ini berlangsung di Kantor BPN daerah setempat dengan jadwal tes tertulis dan tes wawancara oleh tim panitia seleksi.

Kordinator kegiatan Rendi Oktaliando mewakili Kepala BPN Imlan saat di jumpai di ruang kantornya mengatakan , bahwa hari ini kami pihak BPN tengah melakukan seleksi berkas bagi pelamar tenaga akses reforma agraria yang berhasil masuk seleksi sebanyak 19 orang.

Menurutnya, saat di buka pendaftaran kegiatan ini masuk sebanyak 45 orang dan kami lakukan seleksi menjadi 19 orang, kemudian akan di lakukan seleksi kembali hari ini sebanyak 8 orang saja sesuai kebutuhan dan anggaran dari pusat,tuturnya.

Di tambahkannya, bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan akses paska legalisasi aset,  yang nantinya kita akan berkoordinasi dengan stakeholder untuk memberikan akses kepada masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,tuturnya.

Tugas para tenaga ini melakukan pendampingan kepada masyarakat di kampung kampung di tulang bawang, dengan tujuan memberikan data dan fasilitasi sehingga pendampingnya ini bisa di harapkan untuk membantu warga.

“Ya kami berharap, semua proses dapat berjalan dengan baik kita lakukan sesuai tahapan dan sesuai dengan aturan dan kita serahkan kepada tim panitia seleksi nantinya karena hanya di ambil 8 orang saja.

Terpenting bahwa mereka bisa bekerja dan punya kemampuan di bidang statistik, karena kerjanya seperti sensus begitu, tutupnya.

Sedangkan masa kerja mereka nanti hanya 7 bulan saja, dalam melakukan pendataan dan pendampingan untuk melaksanakan tugas tugasnya.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan