Daerah Lampung Terkini Organisasi Pendidikan Tulang Bawang

5 Calon Rebutkan Posisi Ketua OSIS SMANSABA Tulang Bawang

Trastvlampung.com- Banjar Agung- Sekolah Menengah Atas Negri 1 Banjar Agung (SMAN) atau lebih dikenal dengan nama SMANSABA Kabupaten Tulang Bawang Lampung Menggelar Pemilihan Ketua OSIS secara Pemilihan Langsung dengan Demokratis. 5 peserta merebutkan posisi ketua untuk periode 2022-2023 mendatang.

Kepala SMA Negeri 1 Banjar Agung Firmansyah S.E menyampaikan, bahwa saat ini sekolah kita dalam agenda pemilihan calon Ketua OSIS dengan cara pemilihan langsung bagi siswa yang memberikan hak suaranya di bilik suara yang telah disiapkan. Pada Jum’at 16-09-2022.

Masih menurutnya , dalam proses pemilihan calon ketua OSIS ini juga pada Rabu kemarin calon ketua OSIS sudah orasi untuk menyampaikan visi misi nya maju sebagai ketua OSIS periode 2022-2023, terangnya.

Dalam pemungutan suara ini tidak jauh dengan Pemlihan calon Legislatif (Pileg) sistemnya sama pakai bilik suara kartu penyoblosan dan yang sudah mencoblos jarinya dicelupin ke tinta.

Untuk di ketahui dalam kontestan pemilihan calon ketua OSIS tersebut di ikuti sebanyal 5 calon.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banjar Agung berharap, bagi siapa calon yang terpilih itulah yang terbaik dan langkah ini sebagai awal tongkat kepimpinan bagi siswa untuk dapat melanjutkan hingga lulus dan menjadi pengalaman serta nantinya bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang, tuturnya.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan