Kota Metro Lampung Terkini Politik

Wakil Ketua II DPRD Metro Fraksi PKS Mengikuti Coklit KPU Kota Metro

kota metro-pepadunnews.com Wakil Ketua II DPRD Metro Fraksi PKS, Akhmad Khuseini antusias dalam mengikuti Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro, dikediamannya, Sabtu (18/07/2020).
Akhmad Khuseini turut menjadi target Coklit KPU. Turut hadir, KPU Provinsi ibu Titik Sutriningsih, Nuriss Septa Pratama Ketua KPU Kota Metro, Bawaslu Hendro Edi Saputro,Toni, Panwascam, PPK, PPS dan para anggota, disambut baik oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Metro tersebut.

Coklit ini dilakukan KPU Metro jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 secara serentak untuk pemutakhiran data pemilih.
Coklit menurunkan 310 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Dalam Coklit serentak ini, 1 PPDP ditargetkan memperoleh data 5 Kartu Kepala Keluarga selama 18 Juli ini.

“Gerakan Coklit serentak tanggal 18 ini, 310 PPDP kita turunkan dan minimal hari ini 1 PPDP dapat 5 kartu kepala keluarga. Setelah ini ada 25 tokoh di Metro yang akan kita Coklit karena kebetulan ada komisioner KPU Provinsi dan kita akan mendampinginya keliling,” ujar Ketua KPU Metro, Nurris Septa Pratama.
Dijelaskannya, Coklit serentak ini sendiri bertujuan untuk pendataan ulang calon pemilih kepala daerah, agar lebih akurat. Walaupun data calon pemilih sudah tercatat cocok, tetap akan di data ulang oleh PPDP. (Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,