Lampung Terkini Tulang Bawang

Abdul Rohman Di Pastikan Menjadi Calon Tunggal Dalam Konfercab PWI

Trastvlampung-com-Menggala-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) akan menggelar kegiatan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke- VII, di Hotel Le*Man Unit II, Kecamatan Banjar Agung pada hari Senin, tanggal 22 Febuari 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Konferkab Ke- VII PWI Tuba, Alamsyah mengatakan, Alhamdulilah untuk persiapan Konferkab Ke – VII sudah sekitar 90 persen, yang jelas kita akan buat semaksimal mungkin acara Konferkab ini agar berjalan sukses.

“Untuk persiapan acara Konferkab PWI Tuba sudah mencapai 90 persen termasuk kesiapan lokasi acara di Hotel Le*Man dan untuk kekurangan – kekurangan yang lainnya nanti akan kita selesaikan sebelum tanggal pelaksanaan,” ujarnya.

Konferkab PWI Ke- VII Tuba akan dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian beserta rombongan. Panitia juga akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah selama berlangsungnya kegiatan Konferkab.

Alamsyah, juga mengatakan, kepastian Konferkab Ke- VII PWI Tuba pada 22 Februari 2021, setelah panitia pelaksana Konferkab Tulangbawang melakukan Koordinasi dengan PWI Provinsi Lampung dan disepakati tanggal tersebut menginggat padatnya jadwal PWI Provinsi Lampung. Metro sudah duluan pada 15 Februari 2021 Senin lalu, baru Tulangbawang Senin tanggal 22 Februari dilanjutkan Lampung Timur pada tanggal 4 Maret 2021 mendatang,“ Kegiatan yang akan berlangsung hanya diikuti oleh internal PWI Tulangbawang meliputi, anggota PWI biasa dan anggota PWI muda sesuai dengan PD – PRT PWI serta tamu undangan hanya Forkopimda saja,” ucapnya.

Sedangkan untuk peserta calon ketua, sampe saat ini baru Abdul Rohman yang menyampaikan berkas dan yang lain belum ada , dan belum ada komunikasi, tuturnya.

Dalam acara Konferkab mendatang, pihak panitia telah sepakat untuk membatasi jumlah tamu undangan guna antisipasi adanya klaster baru kasus Covid-19. Saya berharap kegiatan yang akan berlangsung dapat berjalan dan tetap patuhi protokol kesehatan. “Kami berharap kegiatan nanti berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara Abdul Rohman saat di hubungi melalui  sambungan Seluler nya mengatakan,  saya siap maju dan memimpin organisasi PWI Tulang Bawang 3 Tahun kedepan, ya saya mohon dukungan semua rekan rekan anggota tentunya, tanpa dukungan tentu saya tidak bisa memimpin organisasi ini./ red

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang