Bandar Lampung Daerah Pemerintahan

Akhirnya, PJ Bupati Tulang Bawang Resmi Diemban Qodratul Ikhwan

Trastvlampung.com- Bandarlampung– Akhirnya terjawab sudah teka- teki calon penjabat Bupati Tulang Bawang yang diamanahkan kepada Bapak Qodratul Ikhwan untuk menjabat sebagai PJ di Kabupaten Tulang Bawang.

Dua Penjabat (Pj) Bupati di Lampung dilantik Wakil Gubernur Chusnunia, Minggu (18-12-2022).

Keduanya Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Lampung Qodratul Ikhwan sebagai Pj Bupati Tulangbawang, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Nukman sebagai Pj Bupati setempat.

Pelantikan keduanya berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 100.2.1.3-6268 dan 100.2.1.3-6269 Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Pj Bupati Tulangbawang dan Pj Bupati Lampung Barat.

Dalam SK tertanggal 12 Desember 2022 itu disebutkan bahwa masa jabatan Pj Bupati Tulangbawang dan Lampung Barat paling lama satu tahun setelah dilantik.

Pelantikan tersebut diawali dengan pengambilan sumpah yang dipimpin Wakil Gubernur Chusnunia. Dilanjutkan pakta integritas dan berita acara.

Kemudian pemasangan tanda jabatan dan penyerahan Surat Keputusan Mendagri.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai tanggungjawab yang diberikan,” katanya.(Dilansir dari harianMomentum.com/Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan