Kota Metro Lampung Terkini

Anggota DPRD Metro Bagi2 Masker Gratis

Metro – Wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kota Metro bagikan ratusan masker secara gratis kepada pedagang dan pembeli. Berlangsung di pasar Kota Metro, Minggu (03/05/20).

Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDI P, Ria Hartini merupakan komando dalam giat sosial tersebut. Dia mengaku, tujuan pembagian masker gratis ini merupakan suatu kewaspadaan dan kepedulian terhadap masyarakat Kota Metro. “Kewaspadaan perlu ditingkatkan di Kota Metro, mengingat Bandar Lampung menjadi zona merah di Lampung,” ujarnya.

Pembagian masker tersebut dilakukan Ria secara pribadi. Hal itu dilakukannya untuk mendukung upaya Pemkot Metro dalam penanggulangan wabah Covid-19. Selain masker gratis, dirinya pun telah mendirikan dapur umum di Kelurahan Imopuro untuk membantu masyarakat.

Di dapur umum yang ia dirikan, disediakan berbagai makanan untuk dibagikan ke masyarakat. “Bantuan ini murni pribadi keluarga, mudah-mudahan semua bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga wabah Corona segera berakhir,” imbuhnya.
Ria juga menghimbau agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku.(bgs).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,