Daerah Metro Pemerintahan

Anggota Komisi I DPRD Metro Angkat Bicara Terkait Peresmian Sakai Sambayan

Trastvlampung.com-Metro- Indra Jaya Anggota DPRD Komisi 1 Kota Metro, angkat bicara dengan ramainya pemberitaan yang beredar terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan dimana Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution sampai mengeluarkan statement yang pedas di karenakan Gubernur Lampung Arinal Junaidi tidak dilibatkan dalam peresmian tersebut. Pada sabtu, (11/6/2022)

Menanggapi pemberitaan terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan, Kami Komisi 1 yang membidangi pemerintahan akan mendiskusikan dengan teman-teman untuk mengambil langkah lebih lanjut. terkait dengan apa yg disampaikan oleh ketua DPRD saya anggap itu sudah tepat dan selama ini kami anggap sikap beliau sangat pengertian dengan pemerintahan yg sekarang, kalaupun pernyataan sikap beliau yang keras saat ini itu dikarenakan akumulasi dari langkah yang diambil pemerintah yang kurang tepat, terangnya.

Sudah seharusnya memang Walikota dapat memahami dan membaca situasi, jangan sampai karena persoalan ini, dapat menimbulkan Polemik di masyarakat Kota Metro. Kita kan ada Gubernur Lampung kenapa Gubernur tidak di undang dalam Peresmian Monumen Sakai Sambayan? Inikan aneh, yang meresmikan kog malah Gubernur DKI Jakarta. Ada apa memangnya dengan Gubernur Lampung? Ungkapnya lagi.

Dan memang ada banyak hal yang harus dievaluasi apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro, termasuk juga kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh walikota.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan