Daerah Ekonomi Mesuji Pembangunan

Anggota Polsek Mesuji Timur Telusuri Kelangkaan Minyak Goreng

Trastvlampung.com- Mesuji – Anggota Polsek Mesuji Timur melalui Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Briptu Hengky Sihotang, adakan giat untuk menelusuri penyebab kelangkaan minyak goreng di sejumlah pedagang.

Dengan mendatangi pedagang di pasar Desa Wonosari, Hengky Sihotang melakukan penelusuran sembari menggali terkait kelangkaan dan ketersediaan minyak goreng di pasaran. Sabtu, (19-2-2022)

Para pedagang banyak yang kebingungan, karena mereka kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Menurut Hengky Sihotang, harga Minyak Goreng yang ada di pasaran, saat ini mencapai sebesar 27 ribu per kg, Oleh sebah itu masyarakat agar bisa berhemat.

“Di karenakan saat ini minyak goreng sedang langka, saya sarankan untuk ibu-ibu rumah tangga, agar bisa berhemat, atau menciptakan minyak goreng dari olahan buah kelapa secara manual,” jelasnya.”(Muslim)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan