Kota Metro Lampung Terkini

Anna Morinda Berharap Covid 19 Segera Berakhir Dan Kembali Normal

Metro – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro menyalurkan bantuan Lampung Peduli Covid-19. Kali ini bantuan diperuntukkan ke para karyawan di Gereja Hati Kudus Kota Mtro, Senin (18/05/20).

Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro Anna Morinda menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari masyarakat Lampung Peduli Covid-19 dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.
Berita Terkait.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita salurkan dan diterima langsung oleh Romo Antonius Amisani Kurniadi. Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, khususnya para karyawan yang mengabdikan dirinya di gereja,” ucap Anna.

Anna berharap, pandemi Corona segera berakhir dan aktivitas masyarakat Bumi Sai Wawai kembali normal, termasuk aktivitas peribadatan. “Kita berdoa bersama agar masyarakat kita kuat melewati cobaan ini hingga semua kembali normal seperti sediakala. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Sementara itu, Romo Gereja Katolik Hati Kudus RD Antonius Amisani Kurniadi menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian Anna Morinda kepada karyawan gereja. “Terimakasih atas perhatian ibu Anna, semoga semua yang dilakukan diberikan kemudahan dan kelancaran serta apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi umat,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,