Bandar Lampung Daerah Organisasi

Asisten Bidang Administrasi Umum Mewakili Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Lampung

Trastvlampung.com-Bandar Lampung- Bupati Winarti Yang di wakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Lusiana M.AP Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Lampung.

Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung secara resmi hari ini dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI Bapak Haris Pratama,SH. Acara ini berlangsung spektakuler dengan dihadiri oleh Gubernur Lampung Bapak Ir Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI bapak Yanuar Irawan dan seluruh Bupati/walikota se-Provinsi Lampung. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Swiss Bell Hotel Bandar Lampung( 13/10/2022)

Sebanyak 320 pengurus dilantik pada hari ini dan Secara resmi Iqbal ardiansyah,S. Si., MM dinobatkan sebagai Ketua DPD KNPI Lampung.
Dalam Sambutannya Gubernur Lampung Bapak Ir Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada Seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik pada hari ini dengan harapan semoga KNPI Provinsi Lampung dapat terus bersinergi membangun Visi Misi Provinsi Lampung yakni Lampung Berjaya.

“KNPI Adalah sebuah Organisasi Kepemudaan Yang berkomitmen untuk terus mewujudkan Persatuan dan kesatuan Bangsa, Meningkatkan seluruh Potensi terbaik yang dimiliki Pemuda untuk Kemajuan Bangsa serta terus berperan aktif dalam upaya Pembangunan Nasional. Oleh Karena itu Seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung harus fokus dan tak henti berupaya memajukan Provinsi Yang kita cintai ini.

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Lusiana M.AP dan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Ibu Dra. Desia Kesumayudha M.Si turut mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik pada hari ini. Beliau menyampaikan agar seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik selalu menjunjung tinggi Persatuan dan kesatuan bangsa serta terus bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya mewujudkan kesuksesan dalam Pembangunan.

“KNPI Dideklarasikan Pada tanggal 23 Juli 1973, oleh David Napitupulu sebagai ketua umum yang pertama. Harapannya Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang merupakan generasi muda dan generasi penerus dapat terus fokus berjuang membangun bangsa terlebih saat ini kita masih ada dimasa yang sulit pasca Pandemi Covid-19 lalu dan masih harus berkutat dengan Inflasi Global yang terjadi saat ini. Namun saya yakin dan Percaya, DPD KNPI Provinsi Lampung memiliki Komitmen Kuat untuk terus berbenah dan Wujudkan Provinsi Lampung yang maju, Sejahtera, sukses dan Berjaya” Pungkas asisten 3 Bupati Tulang Bawang di sela acara.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi