Agama Daerah Lampung Terkini Tulang Bawang

Berkah Ramadhan, PWI Tuba Bersama PSHT Ranting Banjar Agung Bagi Takjil

Trastvlampung.com- BANJARAGUNG–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Banjaragung membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Ronggolawe, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Senin (10-04-2023).

Hadir pada acara tersebut Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH, Ketua PSHT Ranting Kecamatan Banjaragung Zacky Aulia, Pelatih tetap Sub Banjar Agung Mas Heri, beserta Mas pelatih Sub Kampung Tri Tunggal Jaya.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun dengan sasaran pengguna jalan dan warga sekitar. Selain pencak silat, di PSHT juga diajarkan berbudi luhur tahu benar dan salah serta berbagi sesama. Untuk itu di momen bulan yang penuh berkah ini tak disia-siakan untuk berbagi,” kata Ketua Ranting Zacky Aulia.

Ditempat yang sama Mas Heri Pelatih tetap Sub Tri Tunggal Jaya, mengatakan, bahwa kegiatan bertujuan untuk berbagi rezeki dan sekaligus untuk menjaga hubungan silaturahmi antar PSHT Ranting Banjaragung dengan masyarakat Kecamatan Banjaragung dan sekitarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan acara tahunan Ramadan, selain berlatih pencak silat dan melatih manusia untuk berbudi luhur PSHT juga mengajarkan untuk berbagi antar sesama. Kali ini kita berkolaborasi bersama PWI Tulangbawang untuk berbagi takjil dan buka bersama,” ungkapnya.(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan