Lampung Terkini Tulang Bawang

BPBD Tuba Gelar Simulasi Penanganan Bencana Banjir Di Tengah Pandemi Di Dukung Langsung Ketua DPRD

Trastvlampung.com- Tulang Bawang: Ketua DPRD Tulang Bawang Meminta  semua warga untuk selalu waspada terlebih dengan ancaman bahaya Banjir,  seperti meluapnya sungai way Tulang Bawang Bila Hujan turun dalam waktu yang cukup lama.

Demikian di sampaikan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii di sela- sela menghadiri kegiatan Simulasi Penanganan Bencana Banjir Di Tengah Pandemi Covid-19 bekerjsama dengan masyarakat kampung sadar bencana dan kampung siaga bencana, 26-05-2021.

Menurutnya, semua pihak harus bekerjasama tidak hanya warga baik pemerintah dan stakeholder yang terkait untuk bergerak bersama dalam mencegah bahaya banjir .

Sementara Kepala BPBD Kabupaten Tulang Bawang Kanedi mengharapkan, dengan kegiatan simulasi ini akan mampu memberikan pemahaman dan langkah pencegahan dini terkait adanya bahaya bencana .

Hadir dalam kesempatan ini selain Ketua DPRD Tulang Bawang, Kepala BPBD Tulang Bawang Kanedi, Camat Menggala Anis , Kapolres Tulang Bawang AKBP Andi Siswantoro dan  Ketua Komisi 3 Marjoko .

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang