Daerah Kota Metro Kuliner

Bunda Sowiyah: Gelaran Pargoy Adakan Fashion Show Untuk Mengembangkan Bakat Anak

Trastvlampung.com- Kota Metro– Gelaran Pasar Ganjar agung Joyodiharjo (PARGOY) yang ke-11 mengadakan Fashion Show tadi pagi berlangsung meriah. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih keberanian anak-anak di bidang model serta mengembang potensi bakat anak. Minggu, 5-03-2023.

Pasar Pargoy yang menyediakan jajanan murah serta bersih ini terus di isi kegiatan- kegiatan inovatif, seperti hari ini diadakan gelaran ‘Fashion Show’ pada Festival Pasar Ganjar agung Joyodiharjo atau sebutan Pargoy.

Pembina Pasar Pargoy Bunda Sowiyah mengatakan, kegiatan hari ini alhamdulillah berjalan lancar dengan gelaran Fashion Show yang di ikuti oleh anak- anak kita dari usia 4 tahun hingga 13 tahun.

Masih menurutnya, dalam setiap gelaran pasar Pargoy memang kita ada event atau sesuatu yang beda, karena Ganjar agung adalah Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak kita adakan kepedulian performen atau Keberanian anak menampilkan kepribadiannya di fashion show ini.

” Dengan kegiatan lomba fashion show ini diharapkan akan mampu menumbuh kembangkan minat bakat anak dan potensi yang di miliki anak – anak, terangnya.

Tidak lupa dalam ajang ini kita panitia juga menyiapkan Hadiah berupa Piagam Penghargaan dan Piala yang mana kita juga menghadirkan Tim juri profesional diantaranya,
Mbak Purwanti, S.Pd ( Harpe Melati), Melyana (IWAPI), dan Muh. Andika Saputra.

Sementara Ketua Pelaksana Mas Dedi menyampaikan rasa terimakasih kepada smua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, khusus pemuda pemudi karang taruna Ganjar agung, yang diharapkan pasar Pargoy akan tumbuh berkembang meningkatkan perekonomian.

Di sesi akhir acara untuk para juara dengan kategori usia 4-8 tahun untuk juara pertama dengan nilai 1015 diraih oleh Azkayra siswi TK Aisyiah Metro Pusat Kota Metro, sedangkan juara kategori usia 9-13 tahun untuk juara pertama dengan nilai 1070 di raih oleh Faza Syandana Ramadhan siswa SD Nurul Huda Islamik School.”( red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan