Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Winarti Lantik 43 Pejabatnya Untuk Segera Beradaptasi

Trastvlampung.com-Tulang Bawang- Sebelumnya Bupati Tulang Bawang melantik 4 pejabat eselon 2, Winarti kembali melantik 43 pejabatnya untuk mengisi jabatan yang kosong dan meminta segera untuk beradaptasi di tempat tugas yang baru.

Kegiatan pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 ini di laksanakan di Aula Islamik center Menggala, 3-11-2021.

Adapun pegawai yang dilantik dan kukuhkan diantaranya, Aria Meza dilantik kejabatan baru sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Tulang Bawang, Erwan Hadi menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Ketahan pangan yang sebelumnya Kabid perdagangan. Kemudian Solihin dilantik ke jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Dr Hj.Winarti SE.MH Mengatakan, Roling jabatan dalam sebuah pemerintahan adalah hal biasa sebagai upaya untuk penyegaran dan peningkatan karir, tuturnya .

” Saya minta segeralah beradaptasi dan lakukan tugas dengan sebaik- baiknya. Saudara di Lantik untuk mengabdi sebagai aparatur negri sipil yang sudah disumpah dalam mendukung program pembangunan. Terus bergerak melayani warga bersama BMW untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang