Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya Tulang Bawang

Bupati Winarti Beri Anggaran 1 Milyar Untuk Pembangunan Jalan Di Sungai Nibung

Trastvlampung.com- Dente Teladas- Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti SE.MH memberikan anggaran sebesar 1 Milyar untuk pembangunan jalan di Sungai Nibung. Hal demikian terungkap saat  membuka acara Karya Bhakti TNI KODIM 0426 Tulang Bawang Tahun 2022.

Kegiatan Karya Bhakti TNI  dilaksanakan di kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang.

Pada Tahun anggaran ini kodim 0426 Tulang bawang mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 5 KM. Kegiatan ini diselenggarakan di kampung Sungai Nibung,Dente Teladas 2-3-2022.

Bupati Tulang Bawang hadir di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Tulangbawang, Danlanud, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat, kepala kampung se kecamatan Dente Teladas.

Bunda Winarti juga menghimbau “Prokes harus ditingkatkan, yang belum vaksin segera vaksin jangan lupa masker , hand sanitizer dan selalu berprilaku hidup sehat .

Bupati juga menyampaikan, dalam hal ini pihak pemkab mengangarkan  sebesar 1 milyar untuk pembangunan jalan di sungai Nibung, dente teladas. Semoga pembangunan di sungai Nibung berjalan dengan cepat dan berkualitas.

Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh kodim ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara Pemkab dan kodim dalam membangun daerah dan menyukseskan 25 program BMW.

Sebanyak 147 kampung atau seluruh kampung di kab Tulang Bawang sudah dialiri listrik, semoga ini jadi Solusi Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yg berujung pada kesejahteraan Masyarakat secara menyeluruh.

Terkait bidang ekonomi dan investasi, saya berharap agar masyarakat lebih pandai dalam mengembangkan potensi diri dan alam. Menggandeng investor yg pada akhirnya dapat memberikan kesejahteraan Bagi kehidupan masyarakat luas, jangan mudah termakan provokasi yg pada akhirnya merugikan kehidupan kita sendiri.

Dalam acara ini juga, Ketua Komisi lV DPR -RI Sudin.SE juga memberikan bantuan kepada petani berupa alsintan mesin panen padi.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang