Advertorial Pemerintahan Tulang Bawang

Bupati Winarti Bersilaturahmi Kepada 1570 Pegawai Honorer Sekaligus Penyerahan SK

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Bupati Winarti  melakukan silaturahmi dengan 1570 honorer dan 268 PNS yg menerima kenaikan pangkat periode April 2022.

Silaturahmi Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH dengan tenaga Honorer di kabupaten Tulang Bawang sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2022 digelar di Islamic center Menggala Senin, 23 Mei 2022. Sejumlah 1570 honorer dan 268 PNS hadir dalam acara yg dibidangi oleh BKPP kabupaten Tulang Bawang ini.

Bupati Tulang bawang hadir di dampingi para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta pejabat administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Selain itu sejumlah 1570 tenaga honorer kabupaten Tulang Bawang turut hadir serta 268 PNS yg naik pangkat pada periode April 2022.

Adapun rincian kenaikan pangkat pada periode ini adalah sebagai berikut :
Golongan 4 sejumlah 62 orang, golongan 3 sejumlah 165 orang, golongan 2 sejumlah 39 0rang dan golongan 1 sejumlah 3 orang.

Dalam sambutannya Bupati winarti mengucapkan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yg naik pangkat pada periode ini dan mennamkan utk terus meningkatkan etos serta kualitas kerja. Terus mengabdi dan melayani dengan hati karna tugas serta fungsi ASN adalah melayani masyarakat. “Terus berjuang dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik. Karena kita aparatur adalah pelayan masyarakat yg harus melayani dengan baik, sepenuh hati dan profesional” ujarnya.

“Semoga SK kenaikan pangkat ini menjadi barokah untuk mu dan keluarga mu ” tambah beliau dalam sambutannya.

Kemudian kepada anak-anakku pegawai Honorer kabupaten Tulang Bawang, kalian sangat penting dan menjadi bagian terpenting dalam laju perkembangan pembangunan kabupaten Tulang Bawang, terus semangat bekerja dan berkarya, semoga menjadi ladang barokah untuk keluargamu”.

Dan Bupati juga mengingatkan untuk tetap jaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja masing masing. Karena masih dalam suasana bulan syawal 1443 Hijriah Untuk bermaaf- maafan sesama pegawai.”( Advertorial)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan