Daerah Lampung Tengah Lampung Terkini Peristiwa

Di Duga Berselingkuh Dengan Pria lain Suami Malah di Gugat Cerai

Trastvlampung.com- Trimurjo – Nasib lelaki asal warga Simbawaringin Kecamatan Trimurjo ini bisa dibilang sudah jatuh tertimpa tangga, sudah istrinya diduga berselingkuh dengan pria lain, ia pun digugat cerai sang istri, yakni Sn Warga Sidowaras Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah.

Lelaki yang merasa dikhianati wanita belahan hidupnya tersebut, merasa kecewa serta tidak terima dan segera melaporkan ke Polres Lampung Tengah. Heri menyatakan, sudah tak dapat membendung amarah lantaran perilaku istrinya yang berada di Nagara Taiwan dengan pria lain,” kata Heri kepada Media ini, Senin 11 April 2022.

Lanjut Heri mengungkapkan, sudah membawa beberapa alat bukti di antaranya, chat mesra dan foto istrinya dengan pria tersebut nampak sedang Vidio Coll di WhatsApp dan akte cerai.

Menurutnya, mengapa ini bisa terjadi tanpa ada pemberitahuan dari pihak Pengadilan Agama Gunung Sugih, tiba-tiba mengeluarkan akte cerai. Dengan kejadian tersebut, akte cerai goib ini patut di pertanyakan? Diduga di mainkan oleh oknum, dengan imbalan uang pelicin,” tegas Heri dengan nada kesal.

Heri menjelaskan, selama Istrinya di Negara Taiwan sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW), ia selain menjadi seorang Ayah juga merangkap sebagai seorang Ibu dan harus mengurus kedua anaknya tersebut.

Selain saya merasa kesal, anak saya yang duduk di bangku salah satu SMP Negeri Trimurjo juga merasa terpukul, kecewa serta malu kepada teman-temanya dengan kelakuan seorang Ibu yang tega berbuat seperti itu.

“Saya merasa selama ini bertanggung jawab kepada keluarganya, bahkan Istri saya ingin merubah nasib ke Luar Negeri dan saya merestui. Namun setelah sudah sukses bekerja di Taiwan, justru Istrinya menggugat cerai lantaran ada hubungan dengan pria lain,” jelas Heri. Sampai berita ini tayang, SN yang bekerja di Taiwan belum dapat di hubungi.” (Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi