Daerah Kota Metro

Diduga Konsleting Listrik Rumah, Satu Unit Mobil Inova Terbakar Di Metro

Trastvlampung.com- Kota Metro – Satu unit kendaraan roda empat jenis Innova B 1246 VMN hangus terbakar, akibat Konsleting listrik rumah di jalan Dr. Soetomo 22 Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Senin, (16/10/2023) sekitar pukul 14.52 Wib.

Kabid Damkar dan Penyelamatan, Satpol-PP Kota Metro, Marwan Hakim Mengatakan. Sekira pukul 14.52 wib didapati informasi dari warga yang menghubungi posko damkar. Telah terjadinya kebakaran satu unit mobil yang tersambar dari api kabel listrik yang konslet milik pak Suharno (57) di jalan Dr. Soetomo no.22 rt.7 rw.3, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat.

Peristiwa terbakarnya mobil tersebut, diketahui oleh Rizki (49), Tetangga korban yang tempat tinggalnya bersebelahan.

“Karena khawatir api akan merembet kerumah lainnya, dikarenakan api yang sangat besar dan warga tidak mampu memadamkannya. Ada laporan masuk ke posko Damkar dan Penyelamatan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro,” terangnya.

lanjut Hakim, akhirnya kita terjunkan tiga kendaraan pemadam “Dugaan awal perisitiwa tersebut terjadi karena hubungan arus pendek (Konsleting), karena saat kejadian, mobil berada di garasi jelasnya.

Meski tidak menimbulkan jatuhnya korban jiwa, tetapi peristiwa terbakarnya mobil Innova B 1246 VMN tersebut, mengakibatkan korban mengalami kerugian mencapai 200 juta rupiah. (Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan