Kota Metro Lampung Terkini

DP3AP2KB Siapkan Program PK21

Kota Metro — Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Metro sedang melakukan persiapan untuk menjalankan program nasional Pendataan Keluarga 2021 (PK21).

Dikatakan kepala DP3AP2KB Kota Metro, Prayetno, bahwa pihaknya sedang mempersiapkan komponen penting dalam melaksanakan PK21 di wilayah kota Metro termasuk pembekalan kader-kader yang bertugas nantinya.

“Kita siapkan untuk pelaksanaan Pendataan Keluarga Kota Metro. Inikan Program Nasional harus kita dukung untuk pendataan keluarga 2021. Insyaallah hari senin besok tiga staf saya akan dilatih atau mengikuti pembekalan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Kemudian nantinya, ada sekitar 373 kader pelaksana teknis untuk melakukan pendataan secara langsung dengan dua metode yakni manual dan digital.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam menjalankan program ini, karena seperti yang kita ketahui bersama pelaksanan PK tahun 2021 masih dalam pandemi Covid-19,” tutupnya. (Dani).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang