Advertorial Daerah Mesuji Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya

DPRD Mesuji Menggelar Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-58 Provinsi Lampung

Trastvlampung.com-Mesuji-DPRD Kabupaten Mesuji gelar Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 58 Provinsi Lampung dengan tema “Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya” pada hari Jumat (18/03/2022).

Sidang ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Elfianah. Yang dihadiri oleh PLH Sekda Kabupaten Mesuji, Forkopimda Kabupaten Mesuji, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Ketua DWP, tim PKK, IKAD dan Bhayangkari serta Pejabat Struktural dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Elfianah menceritakan sejarah singkat berdirinya Provinsi Lampung. Tepat pada tanggal 18 Maret 1964 Bapak Kusno Danupojo dilantik menjadi Pejabat Gubernur Lampung yang dilantik oleh Menteri dalam Negeri yang diwakili oleh Bapak Eny Karim dan pada jam 20.00 WIB terjadilah detik-detik bersejarah yaitu Upacara serah Terima Pemerintah Daerah dari Gubernur/Kepala daerah yang dipersaksikan oleh Bapak Eny Karim yang sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri.

Sejak tanggal 18 Maret 1964 sampai Tahun 2022 Provinsi Lampung berusia 58 Tahun, dalam kurun waktu tersebut sudah banyak pencapaian pembangunan dan prestasi-prestasi yang telah diraih. Dan harapan kedepan untuk bersama-sama meningkatkan kerjasama sehingga terciptanya pembangunan sesuai dengan harapan Kita semua,” ucap Elfianah.

Selain itu, pada acara sidang tersebut Gubernur Lampung juga menyampaikan sambutannya dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-58 Provinsi Lampung yang disampaikan secara langsung melalui saluran virtual Zoom.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan DPRD Kabupaten Mesuji.”(ADV)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan