Advertorial Lampung Terkini Mesuji Pemerintahan Sosial Budaya

DPRD Mesuji Menggelar Paripurna HUT RI Ke 76 Tahun

Trastvlampung.com-MESUJI – DPRD Kabupaten Mesuji gelar Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Senin (16/08/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, dan para undangan mulai berdatangan sejak Pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2, Gedung DPRD Kabupaten Mesuji.

Rapat Paripurna yang dimulai pukul 09.00 hingga 10.30 WIB tersebut dihadiri oleh 17 Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Bupati Mesuji, Sekda Mesuji, Kapolres Mesuji, Dandim Tulang Bawang, juga Kepala Kejaksaan Tulang bawang.

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah. Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah pada sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Mesuji Saply TH, Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin, S.os, seluruh anggota DPRD, Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.IK, Dandim Tulang Bawang, Kepala Kejaksaan Tulang bawang, serta para undangan lainnya yang telah hadir pada acara Rapat Paripurna Istimewa tersebut.

Para peserta yang hadir pada saat Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, tampak seluruh peserta mengikuti, dan menghayati pidato yang disampaikan secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pada acara Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Elfianah juga melakukan pemotongan kue tumpeng yang diberikan kepada Bupati Mesuji Saply TH.

Pada penghujung acara Rapat Paripurna Istimewa diakhiri dengan doa. Doa dipimpin oleh KABAG Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan DPRD Kabupaten Mesuji Sayyid Nasir, S.E., M.AP yang diamini oleh seluruh peserta yang hadir.” (Advertorial)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi
Daerah Mesuji

Lapor Pj Bupati: Warga Desa Sidang Sido Rahayu Gotong Royong Bangun Buat Tanggul

Trastvlampung.com, Mesuji – Bergerak bersama bermodalkan alat dan material seadanya, warga Desa Sidang Sido Rahayu kecamatan Rawa Jitu Utara bergotong