Kota Metro Lampung Terkini

DPRD Metro Menggelar Paripurna Pengumuman Usul Penetapan Calon Wakil Ketua 1

Trastvlampung.com- Kota Metro :  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Menggelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Raperda Kota Metro tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 dan Pengumuman Usul Penetapan Calon Wakil Ketua 1 DPRD Metro di ruang sidang setempat, 02-06-2021.

Rapat Paripurna yang di hadiri langsung Walikota Metro Wahdi Sirajuddin tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Metro Tondi Muammar Gaddafi dan diikuti sejumlah Anggota dewan .

Adapun rangkaian kegiatan paripurna ini di awali dengan Pembukaan, Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020 oleh Walikota Metro, kemudian Pengumuman Usul Calon Penetapan Wakil Ketua 1 DPRD Metro oleh Ketua DPRD Metro, selanjutnya Penutup.

Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution menyampaikan, syukur Alhamdulillah rapat hari ini berjalan lancar sesuai dengan jadwal, dengan adanya agenda penetapan usul calon wakil ketua 1 DPRD di harapkan bisa melaksanakan tugas tugas wakil  ketua sebelumnya  guna untuk kepentingan masyarakat.”

Diketahui bahwa Basuki menduduki posisi Wakil Ketua 1 DPRD Metro menggantikan Ana Morinda untuk periode 2019-2024 mendatang.”( Red)

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang