Daerah Kota Metro Pemerintahan

DPRD Metro Rapat Bahas Agenda Kegiatan Agar Berdampak Positif Bagi Semua Pihak

Trastvlampung.com- Metro – DPRD Kota Metro mengandakan Rapat Pimpinan dan Anggota Badan Musyawarah DPRD dengan Pembahasan jadwal Kegiatan / Agenda DPRD Kota Metro bulan Mei 2022, yang berlangsung di ruang OR setempat, Selasa ( 10/5).

Pembahasan ini dimaksudkan untuk membentuk sebuah kegiatan yang lebih baik dan berdampak positif untuk banyak pihak. Pembahasan agenda ini sangat penting karena ini berkaitan dengan kinerja setiap anggota di DPRD Kota Metro.

Pembahasan jadwal ini diharapkan mampu menyasar pada kegiatan-kegiatan yang tidak biasa melainkan yang luar biasa. Paling tidak, untuk sebulan kedepan selama bulan Mei 2022, DPRD Kota Metro memberikan kegiatan-kegiatan yang baik dan berdampak positif bagi banyak pihak.

“Kegiatan ini penting, karena ini berkaitan dengan integritas kegiatan setiap anggota. Selain itu, musyawarah ini untuk mengefektifkan waktu dan program kerja agar lebih maksimal kedepan” ujar Khusaini selaku salah satu pimpinan DPRD Metro.

Dari adanya rapat ini, diharapkan DPRD Metro kedepan lebih tertata dan sistematis dalam melakukan kinerja-kinerja kedepannya.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi