Advertorial Daerah Pembangunan Pemerintahan Tulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Sahkan APBD Perubahan Tahun 2022

Trastvlampung.com- Menggala– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Menggelar sidang paripurna pengesahan RKUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2022.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang bawang diselenggarakan siang tadi dalam agenda Pengesahan RKUA dan PPAS perubahan APBD TA 2022 dan pembicaraan TK atas raperda Tentang perubahan APBD TA 2022. Di selenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang bawang, Senin 15/8/2022.

Rapat paripurna ini hadiri oleh Bupati Tulang bawang, Ketua DPRD Kabupaten Tulang bawang, anggota DPRD Tulang Bawang, Forkopimda, Sekertaris daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang dan Camat kabupaten Tulang Bawang.

Dalam rapat tersebut memaparkan laporan badan anggaran terhadap rancangan RKUA dan PPAS perubahan APBD kab.Tuba tahun 2022 tentang rencana pendapatan, belanja dan perubahan APBD. Dalam laporan badan anggaran menyampaikan memperhatikan hasil-hasil rapat pembahasan dan berkesimpulan telah terbangun kesamaan pandangan fraksi dan badan anggaran maupun Komisi DPRD dengan pemerintah daerah maka badan anggaran merekomendasikan untuk perubahan APBD tahun anggaran 2022 dapat di tindaklanjuti dalam nota bersama antara pemerintah kabupaten tulang bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj. Dr Winarti SE MH menyampaikan terimakasih kepada pimpinan rapat dan badan anggaran, yang telah berkomitemen bersama dalam pembangunan daerah dengan di setujuinya rancangan peraturan daerah kabupaten tulang bawang tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2022 winarti menjelaskan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“ kami mengucapkan terimakasih khusus nya kepada Badan Anggaran yang sudah menyampaikan pandangannya, beberapa hal menjadi catatan penting dengan tupoksi kita masing-masing” Ujar Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH

Selain itu, winarti menyampaikan perubahan anggaran APBD dilakukan karena adanya kebijakan pemerintah pusat yang harus dilakukan di semua daerah dan dilakukan untuk terlaksananya gaji pegawai PPPK di kabupaten tulang bawang serta menjelaskan gambaran ringkas rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2022.

Dalam agenda rapat Paripurna tersebut, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE.,MH dan Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang menandatangani kesepakatan bersama.”(adv)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan