Daerah Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya Tulang Bawang

dr.Apri Lyanda Resmi Jabat Direktur RSUD Menggala

Trastvlampung.com-Tulang Bawang- Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Menggala Kabupaten Tulang Bawang resmi dijabat oleh dr.Apri Lyanda .Pada Selasa , 02-11-2021

Serah terima jabatan digelar di ruang rapat RSUD daerah setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir Langsung dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni.M.M, Wakil Direktur Pajeri SKM, Sekretaris BKPP Andri Haryanto, Kabid Humas RSUD Miranti dan sejumlah Pegawai Rumah Sakit.

Sekda Kabupaten Tulang Bawang Ir.Anthoni menyampaikan , selamat bertugas kepada direktur yang baru dr.apri Lyanda untuk bersama mendukung pembangunan serta menjalankan tugasnya dengan baik.

Terlebih di masa sekarang kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang dihimbau agar semua masyarakat dapat melakukan vaksin, guna meningkatkan kekebalan tubuh.

Sekda juga mengatakan bahwa 25 program unggulan Bupati Winarti Bidang kesehatan sangatlah penting dengan selogan BMW bergerak melayani warga harus terus di galakkan melayani semua masyarakat Tulang Bawang , terangnya.”

Sementara Direktur RSUD Menggala yang baru dr. Apri Liyanda meminta, semua dukungan masyarakat dan semua pegawai RSUD untuk bersama sama Mendukung pembangunan khususnya bidang kesehatan.

Dirinya juga berkomitmen akan menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab guna memajukan Rumah Sakit Daerah Menggala menuju pelayanan yang terbaik , cepat dan memuaskan masyarakat.”(rn)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan