Daerah Lampung Terkini Pemerintahan Tulang Bawang

Erwan Hadi S.E.M.M Duduki Jabatan Baru Di Dinas Perdagangan

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Pengukuhan Pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang pada Tanggal 6-Agustus 2021 , banyak pegawai yang masuk dalam kursi jabatan baru upaya dalam rangka untuk penyegaran.

Salah satunya pegawai yang merupakan sudah lama menduduki tugas dan menjadi Kabid di Dinas Komunikasi dan Informatika Tulang Bawang Erwan Hadi S.E.M.M yang kini menduduki  jabatan baru sebagai Kabid Stabilitasi dan Sarana Distribusi Perdagangan Dinas Perdagangan .

“Bang Erwan , sapaan akrabnya dalam pesan wa nya saat diberi ucapan selamat menduduki jabatan baru mengatakan, sama sama lur, dimana pun pegawai ditempatkan dan roling jabatan itu sudah biasa dalam hal pemerintahan.

Terpenting kita harus tetap terus bekerja dengan baik, loyalitas dan di siplin karena kita pegawai punya Pimpinan , selain Kepala Dinas ya pimpinan kita Ibu Bupati Tulang Bawang, terangnya .

Kita Harus mendukung program- program beliau termasuk 25 program unggulan dengan selogan ( BMW)  untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan