Ekonomi Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya Tulang Bawang

Festival UMKM Kreatif 2021 Kecamatan Rawa Pitu Raih Juara Satu Stand Terbaik

Trastvlampung.com- Banjar Agung- Festival UMKM Kreatif Tahun 2021 yang di laksanakan di Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang, Kecamatan Rawa Pitu sabet juara satu dalam kategori penilai stand terbaik dan mendapat hadiah uang tunai  sebesar 5 Juta Rupiah.Pada Kamis 16-Desember 2021.

Sebelumnya ajang gelaran bergensi ini yang menampilkan berbagai hasil UMKM Kreatif dari 15 Kecamatan ini di tata apik dalam stand -stand yang telah di tinjau langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti SE.MH secara bergantian.

Dalam peninjaunnya Bupati disambut hangat dan mendapat berbagai sambutan apik dari para peserta stand , ada yang menyambut dengan yel yel dan sambutan salam serta bentuk penghormatan dengan mengalungkan selendang.

Ajang UMKM Kreatif tahun 2021 yang telah di laksanakan selama 2 hari ini di tutup hari ini dan dihadiri oleh Bupati Dr.Hj.Winarti SE.MH, Sekdakab Tulang Bawang Ir.Anthoni, Ketua DPRD Sopii para Kepala Dinas dan puluhan pelaku usaha UMKM.

Tiba dalam sesi penilaian oleh tim juri Kabupaten, bahwa untuk Kecamatan Rawa Pitu berhasil menyabet Juara 1 sebagai Stand Terbaik pada ajang festival UMKM Kreatif tahun 2021.

Camat Rawa Pitu Antoni Saputra.SE mengatakan, tentunya  syukur Alhamdulillah Kecamatan Rawa Pitu telah berhasil mendapat Juara 1 bahwa ini adalah suatu prestasi yang membanggakan kami semua.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan tim Kecamatan yang telah bersama- sama mensukseskan kegiatan ini, apalagi Kecamatan Rawa Pitu dapat apa yang diharapkan ini akan kita pertahankan dan menjadi motivasi untuk terus berbuat lebih baik lagi.

Bahwa kegiatan festival UMKM Kreatif yang merupakan program unggulan Bupati Tulang Bawang ini untuk dapat terus di tingkatkan, karena manfaatnya telah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang