Lampung Terkini Mesuji

Gowes Bersama Meriahkan HUT Mesuji Ke-12

Mesuji — Sebanyak 300 lebih  peserta fun bike turut memeriahkan rangkaian kegiatan Hut kabupaten mesuji  yang ke-12,untuk garis start sendiri di mulai  dari halaman kantor bupati mesuji, menuju garis finish  di dermaga wiralaga  II,kecamatan mesuji, minggu/15/11.

Peserta fun bike akan menempuh jarak kurang lebih 15 km,dan sesampai nya di garis finish seluruh peserta akan menyerahkan kupon, Dan akan di lanjutkan pengundian hadiah Dorpizre dengan hadiah utama sepeda gunung .

Panitia sendiri menyediakan beberapa hadiah menarik lain nya, seperti lemari es, mesin cuci, dispenser, dan masih banyak yang lainnya.

Bupati mesuji Saply th mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta,baik itu dari kabupaten mesuji sendiri, juga kepada peserta dari luar, yaitu dari kabupaten oki, kabupaten tulang bawang barat, dan metro, yang telah bersama-sama ikut memeriahkan kegiatan fun bike pada tahun 2020.

tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana, yang telah bersama-sama mendukung dan mengsukseskan event tahunan ini.

Kemudian harapannya semoga ditahun depan ,tentunya kami akan mengadakan kegiatan serupa, dengan mengundang lebih banyak lagi peserta nya,dari berbagai kabupaten yang ada di provinsi lampung,  sehingga bisa lebih meriah dibandingkan pada tahun 2020.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi
Daerah Mesuji

Lapor Pj Bupati: Warga Desa Sidang Sido Rahayu Gotong Royong Bangun Buat Tanggul

Trastvlampung.com, Mesuji – Bergerak bersama bermodalkan alat dan material seadanya, warga Desa Sidang Sido Rahayu kecamatan Rawa Jitu Utara bergotong