Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemkab Tulang Bawang, Jumat (25/11)

Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini mengambil tema Berinovasi mendidik generasi. Tema tersebut mengandung makna Bahwa guru harus terus mengembangkan bakat, talenta,potensi skil serta Kreativitas yang sesuai dengan perkembangan zaman sehingga anak- anak didiknya menjadi generasi yang baik, beretika serta berdaya saing tinggi.

Bupati Tulang bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir Anthoni MM menjadi inspektur upacara pada hari ini.
Adapun petugas Upacara pada kesempatan ini adalah Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang dan PGRI Tulang bawang serta peserta Upacara berasal dari ASN kabupaten Tulang bawang, Kepala Sekolah, Siswa siswi SD SMP SMA/ SMK se-Kabupaten Tulang bawang.

Dalam hal ini inspektur upacara menyampaikan agar para guru terus belajar dan bertransformasi menjadi Guru terbaik di era digitalisasi sehingga dapat melahirkan generasi cerdas yang mampu memajukan Bangsa Indonesia.

“Guru harus menjadi lokomotif bagi perkembangan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang” ujar Sekda Tuba Ir Antoni MM

Lanjut beliau “Guru juga harus terus berupaya mengembangkan potensi yg dimiliki sehingga dapat melahirkan generasi cerdas yang mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan dunia pendidikan Indonesia”

“Sebelum menutup sambutannya pak Sekda mengucapkan selamat kepada para Guru luar biasa di Kabupaten Tulang Bawang seraya berdoa semoga guru Di Kabupaten Tulang Bawang senantiasa sehat, kompak dan tak henti berinovasi membangun kemajuan Demi Kesuksesan 25 Program BMW Tulang bawang dan Lampung Berjaya”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Lampung Terkini Metro Organisasi Sosial Budaya

Rois JATMAN Dukung Dr. ( Chand Khodratullah Sodiq S.H, M.Pd, Jelang Konferwil PWNU Lampung

Trastvlamlung.com- Metro – Menjelang Kepengurusan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Propinsi Lampung Periode 2018 – 2023 akan berakhir. Muncul beberapa tokoh
Lampung Terkini Organisasi

Walikota Siantar Dukung SMSI Sukseskan HPN 2023 Di Sumut

Trastvlampung.com- SIANTAR – Wali Kota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewayani Sp.A menerima kunjungan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun,