Lampung Terkini Tulang Bawang

Hermanto: Kepala Kampung Kagungan Rahayu Bagikan BLT Tahap 1

Trastvlampung.com- Tulang Bawang: Pemerintah Kampung Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLT untuk tahap ke -1 di aula Balai Kampung Setempat.

Kegiatan itu secara simbolis dan diserahkan langsung oleh Kakam Hermanto,  yang di peruntukan bagi  20 kepala keluarga dari penerima manfaat, dan dilanjutkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Tulang Bawang (Tuba) Yen Dahrem dan dilanjutkan dengan Camat Menggala Kota, Aneis Andrianto S.E., M.M,. bersama Uspica, Bhabinkantibmas, Babinsa, serta Pendamping Desa , BPK dan KPM.

Kegiatan tersebut, berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Balai Kampung Kagungan Rahayu, Menggala kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Kampung Kagungan Rahayu Hermanto berharap, dengan adanya pemberian bantuan ini bisa membantu warga yang membutuhkan, dan dapat di gunakan dengan sebaik- baiknya.

“Dan dirinya tetap berpesan kepada semua warga untuk selalu patuh protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjahui kerumunan, pesannya.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang