Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Tulang Bawang

Indahnya Jembatan “Merah Putih” Sungai Burung Dente Teladas Sudah Rampung

Trastvlampung.com- Tulang Bawang-  Kepemimpinan Bupati DR.Hj.Winarti SE.MH terus bergerak membangun sarana infrastruktur hingga kepelosok kampung mulai dapat dirasakan, salah satunya telah selesainya pembangunan Jembatan merah putih  Sungai Burung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Lampung.

Rasa bangga dan terharu bahagia  juga diungkapkan langsung oleh Bunda Winarti Bupati Tulang Bawang melalui histori Instagram Winartiku.winartiku yang berbunyi” Jembatan Merah Putih Sungai Burung Indahny Kebangetan 😆😆😆😆….

Sementara Kabid Binamarga Dinas PUPR Tulang Bawang K.Heriansyah ST.MT saat di konfirmasi usai meninjau lokasi pembangunan jembatan mengatakan, Alhamdulillah pengerjaan pembangunan jembatan sungai burung sudah finish bang, itu panjang jembatan 60 meter yang sumber dana pembangunannya dari Pemerintah Pusat DAK Afirmasi senilai Rp 1,1 Milyar tahun 2021.

Semua pengerjaan Alhamdulillah selesai sebelum target yang di tentukan dan pembangunan semua berjalan baik sesuai juknis.

Dirinya juga menyampaikan dengan selesai nya pembangunan jembatan tersebut rencananya akan segera di resmikan ya rencana akhir bulan ini bang, tuturnya.

Tentu harapan kami khususnya masyarakat sungai burung dan sekitarnya dapat segera merasakan manfaatnya dan bisa digunakan sebagai sarana transportasi bagi masyarakat.”( Rn)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan