Advertorial Daerah Hukum Tulang Bawang

Jaksa masuk Sekolah Di Sambut Antusias Di SMA Negeri 1 Menggala

Trastvlampung.com – Menggala- Sekolah Menengah Atas Negeri 1 ( SMA N) Menggala Tulang Bawang Lampung mendapat kunjungan sekaligus Penyuluhan terkait Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Tahun 2022. Pada Selasa, 8/11/2022.

Adapun tema kegiatan Jaksa Masuk Sekolah atau JMS ini mengambil tema” Kenali Hukum Jauhi Hukuman”.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula tribun sekolah SMA Negeri 1 ini dihadiri langsung Rachmat Djati Waluya, S.H. (Kasi Intelijen Kejari Tulang Bawang), Siti Nursiah,M.Pd. (Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Menggala), Mirza Amarullah, S.H. (Kasubsi Intelijen Kejari Tulang Bawang). Kemudian M.Ibram Manggala,S.H., M.H. (Kasubsi Intelijen Kejari Tulang Bawang), Saptori Bintang Alam,S.H. (Staf Bidang Intelijen Kejari Tulang Bawang), Khadijah Khalda, A.Md., Kom (Staf Bidang Intelijen Kejari Tulang Bawang), Deri Sandika (Staf Bidang Intelijen Kejari Tulang Bawang) serta Para Siswa SMA Negeri 1 Menggala.

Adapun jumlah Siswa SMA Negeri 1 Menggala yang hadir dalam Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah berjumlah 103 orang siswa.

Kasi Intelijen Kejari Tulang Bawang Rachmat Djati Waluya, S.H.dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya program jaksa Masuk sekolah ini bisa menciptakan sadar hukum sejak dini dan diharapkan para siswa bisa fokus dalam pemaparan materi yang akan disampaikan serta ada sesi tanya jawab setelah pemaparan materi,”tuturnya.

” Sedangkan (Kasubsi Intelijen Kejari Tulang Bawang) M.Ibram Manggala S.H Selaku Pemateri dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah menyampaikan mengenai Narkotika, yang diharapkan para siswa paham apa itu hukum, sanksi hukum, dan akibat dari melanggar hukum.”

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Menggala Siti Nursiah .M.Pd menyampaikan , rasa bangga dan sangat menyambut baik dengan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah yang di lakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Menggala.

Dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih yang sebanyak- banyaknya bahwa Sekolahnya menjadi tempat penyuluhan yang di harapkan para siswa – siswi SMA Negeri Menggala dapat ilmu dan pemahaman terkait Hukum.”terangnya.(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi