Daerah Hukum Tulang Bawang

JMS Salah Satu Program Unggulan Kejaksaan Bidang Intelijen

Trastvlampung.com- Banjar Margo– Kejaksaan Negeri Menggala Bersama Dinas Pendidikan Menggelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) terhadap Kepala Sekolah dan Para Guru SD dan SMP se-Kecamatan Banjar Baru, Banjar Agung dan Banjar Margo di SMPN 1 Banjar Margo , Selasa 22/11/2022

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH, Kajari Tulang Bawang Devi Freddy Muskitta, SH., MH, Kasi Intelijen Kejari Rachmat Djati Waluya, SH, Gusmiliyansya, SH. (Kasi Pidum Kejari Tulang Bawang), Ali Habib, SH., MH. (Kasi Pidsus Kejari Tulang Bawang).Kemudian Kadis Pendidikan Restu Irham, S.Pd., Serta Kadis Kominfo Dra. Desia Kesumayuda, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 207 peserta JMS yang terdiri dari Kepala Sekolah, Para Guru SD dan SMP se-Kec. Banjar Agung, Banjar Baru dan Banjar Margo.

Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang Ristu Irham, S.Pd.MM menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Program JMS telah dilaksanakan dalam 7 zonasi se- Kabupaten Tulang Bawang.

Sedangkan Devi Freddy Muskitta, SH., MH selaku Kajari Tulang Bawang menyampaikan dalam sambutannya, bahwa JMS merupakan salah satu Program Unggulan Kejaksaan melalui Bidang Intelijen.

“Menurutnya melalui kegiatan ini diharapkan akan menambah wawasan pengetahuan hukum bagi kepala sekolah dan hendaknya bisa mencegah perbuatan melawan hukum.

Sementara Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH menyampaikan , dalam sambutannya bahwa banyak yang dapat diambil dari Program JMS yang dilaksanakan hari ini ilmu dan strategi dalam menangani Pengelolaan Dana Sekolah.

“Dirinya menghimbau agar Kepala Sekolah dan guru dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya dan lakukan program sesuai aturan petunjuk teknis dan jauhi hukum.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi