Kota Metro Lampung Terkini

Kabar Duka Selamat Jalan Wartawan Senior Engkau Akan Selalu Dikenang

Trastvlampung.com- Metro- Kabar Duka menyelimuti seluruh rekan media yang bertugas di Kabupaten Lampung Timur, baik sahabat,teman, dan mitra kerja khususnya semua keluarga, betapa tidak sosok wartawan senior telah berpulang kerahmatullah meninggalkan dunia ini untuk selama- lamanya.

Diberitahukan melalui pesan WhatsApp, “Assalamualaikum Wr WB. Inalilahi wainalilahi rojiun,telah meninggal dunia Joni Hartawan Jaya wartawan Lampung post untuk wilayah Lampung Timur.Meninggal dunia hari ini bagda Magrib seusai berbuka puasa.Posisi sekarang masih dikediaman duka di Rawasari 15 b Timur.Wassalamualikum wr.wb.

“Beliau adalah sosok orang yang ceria, gigih, serta humoris dengan gaya plontosnya yang selalu membuat para sahabat bila bertemu selalu tersenyum dan manaruh hormat.

“Bang Joni panggilan akrabnya, selalu merendah dengan siapa saja walau beliau termasuk wartawan senior dari media ternama Lampung Post yang bertugas di Lampung Timur sejak puluhan tahun.

Bahkan dirinya juga tidak sungkan untuk memberikan banyak nasehat kepada adek- Adeknya kepada wartawan junior untuk sekedar berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia jurnalis.

“Banyak sahabat dan semua mitra kerja Pejabat merasa kehilangan dengan sosoknya, Selamat Jalan Bang Joni Engkau akan selalu di kenang orang baik Allah akan memberikan tempat yang layak bagimu, yakinlah semoga Husnul Hotimah.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,