Bandar Lampung Lampung Terkini

Kabid Humas: Polda Lampung Pastikan Masyarakat Yang Akan Mudik Sudah Di Vaksin

Trastvlampung.com-BANDAR LAMPUNG- Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto, melalui Kabid humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kasubbid penmas bidhumas Polda Lampung AKBP Rahmat Hidayat, melakukan pengecekan tempat vaksinasi yang diperuntukkan bagi pemudik atau pengguna perjalanan jauh yang hendak merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kabid humas Polda Lampung zahwani pandra Arsyad mengatakan, hari ini kami laksanakan pengecekan tempat vaksinasi yang berada di Km 20 rest area Lampung Selatan.

Gerai vaksinasi ini dibuka di rest area jalan tol untuk memfasilitasi pemudik yang belum divaksin, kata pandra di Bandar Lampung, Selasa (12/4/2022).

Lampung adalah pintu masuk dan keluar Sumatera sehingga menjadi lokasi yang strategis untuk mengantisipasi pemudik yang belum di vaksin, vaksinasi yang disiapkan di gerai ini nantinya adalah dosis kesatu, kedua, maupun vaksin dosis ketiga (Booster), ujar Pandra.

Selain pos pelayanan vaksinasi di Lampung Selatan, Polda Lampung juga menyediakan gerai-gerai vaksin bagi para pemudik di beberapa lokasi diantaranya di wilkum Polres Lampung Tengah dan Polres Mesuji, katanya.

Pandra menjelaskan, pelayanan vaksinasi bagi para pemudik yang hendak di vaksin, Polda Lampung melalui biddokes, menargetkan setiap harinya sebanyak 150 dosis vaksin.

Lanjut pandra, Polda Lampung menghimbau kepada pengendara di jalan tol maupun Jalan Arteri yang belum di vaksin untuk mendatangi gara-gara vaksin yang ada di rest area untuk divaksinasi.

“Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity saat mudik, agar tidak terpapar virus covid-19,tutupnya.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang