Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang Raih Urutan Ke-8 Dalam Gelaran MTQ Tingkat Provinsi Lampung

Trastvlampung.com-Tulang Bawang- Prestasi Membanggakan dalam gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung, Kabupaten Tulang Bawang masuk dalam Peringkat 10 Besar dengan urutan ke-8 yang ditutup pada Rabu 1-Desember-2021 malam.

Kasi Bimmas H.Mujamil mewakili Kepala Kemenag Tulang Bawang Drs.H.Sanusi menyampaikan, rasa syukur dan Alhamdulillah Kabupaten Tulang Bawang masuk urutan ke-8 berkat perjuangan dan kerja keras kita bersama akhirnya kita bisa mencapai target 10 besar dari tahun sebelumnya pada urutan ke -11.

” Tentu prestasi dan kesusksesan ini jangan hanya sampai disini tetap harus kita perjuangkan bersama dan di tahun depan kita harus bisa lebih baik untuk mendapat peringkat terbaik, tuturnya.

Semuanya berkat kerja keras kita bersama dan tentunya dukungan Pemerintah Daerah melalui Ibu Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti S.E.MH, cetusnya.

Sebelumnya kegiatan MTQ ke 48 di Bandar Lampung telah dilaksanakan pada 26 November 2021 Kemarin, sedangkan untuk Juara Umum pada MTQ ini disabet oleh Kabupaten Tanggamus.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan