Daerah Lampung Terkini Tulang Bawang

Kado Hari Jadi Tulang Bawang Ke-26 Mari Wujudkan Kabupaten Udang Manis

Trastvlampung.com- Menggala– Saat ini Kabupaten Tulang Bawang Memasuki usia 26 Tahun, Melalui Peringatan yang ditandai dengan Upacara Bendera dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan mempunyai Selogan Mewujudkan Kabupaten Udang Manis.

Hal ini terlihat dari Logo dan tema Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang bergambar angka 26 dan ada gambar Udang di ujung Atas angka tersebut.Senin, 20-03-2023.

Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.M.M usai melaksanakan acara tabur bunga dan melanjutkan menghadiri sidang Paripurna HUT Ke-26 menyampaikan, syukur alhamdulillah Kabupaten kita telah memasuki usia Ke-26 tahun tentu kemajuan dan perubahan Kabupaten ini semakin baik.

” Apalagi tema HUT kali ini, Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke-26 , Kita wujudkan Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis.

Karena apa kita Tulang Bawang banyak punya Potensi, lahan kita untuk tambak udang yang di Kecamatan Dente Dan Rawa jitu dengan udang yang di kelola kelompok masyarakat kita, ini adalah sumber kehidupan yang harus di jaga dan di pupuk apalagi udang kita Tulang Bawang ini ada ciri khusus kalau di makan ada manis, kalau gak percaya silahkan di coba, ungkapnya.

“Mari melalui moment ini kita semua bergerak bergotong bersama untuk mewujudkan cita cita kita bersama, Menjadikan Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis.” (Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan