Daerah Pembangunan Pemerintahan Tulang Bawang

Kakam Kagungan Rahayu Hermanto: Pembangunan Semua Bertahap

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Kepala Kampung Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala Hermanto.S.P memberikan tanggapan terkait adanya pembangunan di kampungnya yang masih kurang, bahwa semua itu dilaksanakan secara bertahap dan melalui musyawarah tingkat dusun.

Demikian Ia sampaikan langsung saat di jumpai di ruang kerjanya beberapa hari lalu di depan media Trastvlampung.com.

Menurut Hermanto, bahwa semua pembangunan di kampungnya sudah melalui musrendus hingga usulan ke musyawarah kampung dan tingkat Kecamatan.

” Kalau ada hal usulan pembangunan yang ada di masing masing dusun agar hendaknya di sampaikan ke kampung. Sehingga kami pemerintah kampung akan bisa mengakomodir dan menganggarkan di tahun berikutnya, ujarnya .

Masih di katakannya , bahwa dalam menjalankan program pembangunan sudah pasti ada saja yang kurang, tapi semua itu manakala kita lakukan bersama – sama semua bisa bergotong royong ya apa yang gak mungkin, pasti semua bisa terwujud .

Kakam Hermanto mengajak semua masyarakat untuk terus meningkatkan rasa gotong- royong dan rasa persatuan di antara kita, semua pembangunan tidak berjalan sendiri semua harus bersama sama, terangnya.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi