Bandar Lampung Hukum Lampung Terkini

Kapolda Lampung: Jika Ada Warga Yang Melawan Begal Demi Membela Diri AKan Diberi Penghargaan

Trastvlampung.com- Bandar Lampung-Menanggapi viralnya pemberitaan korban begal dijadikan tersangka di salah satu Polda membuat Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menegaskan bahwa ‘ Jika ada warga Lampung yang melawan pelaku pembegalan maka akan langsung diberi penghargaan. Hal ini dikatakan Kapolda pada Sabtu (16/4/2022) siang.

” Diwilayah Lampung, masyarakat jangan takut melawan begal, kalau ada begal yang terbunuh oleh korban begal karena membela diri dan mempertahankan barangnya, kasusnya tidak diproses dan korban yang dapat melumpuhkan pelaku begal akan diberi penghargaan,” ungkap Kapolda.

“Viralnya pemberitaan korban begal yang dijadikan tersangka menimbulkan kontra di masyarakat. Warga yang berusaha mempertahankan harta dan nyawanya melakukan perlawanan sehingga pelaku begal berhasil dibunuh. Ironisnya pelaku begal lainnya yang masih hidup malah dijadikan saksi.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Daerah Hukum Tulang Bawang

JMS Salah Satu Program Unggulan Kejaksaan Bidang Intelijen

Trastvlampung.com- Banjar Margo– Kejaksaan Negeri Menggala Bersama Dinas Pendidikan Menggelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) terhadap Kepala Sekolah dan Para