Hukum Lampung Terkini Mesuji Pemerintahan Peristiwa

Kapolres Mesuji Mengecek Kendaraan Menjelang Patroli Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2022

Trastvlampung.com-Mesuji – Jajaran Polres Mesuji Laksanakan Apel Pengecekan Kendaraan Bhabinkamtibmas dan Petroli Skala Besar menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru (Nataru),Kamis (02/12/21) pagi Pukul 08.00 Wib, di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dan di hadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, PJU Polres Mesuji, Para Perwira, Anggota Bhabinkamtibmas dan Seluruh Anggota Polres Mesuji.

Acara di awali dengan Apel, kemudian Pengecekan Kendaraan Bhabinkamtibmas sebanyak 60 Unit, di lanjutkan dengan Arahan Kapolres Mesuji di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana dan di akhiri dengan Patroli Skala Besar yang Dipimpin oleh Kapolres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops HD Pandiangan S.H, M.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, menyampaikan kepada awak media, Patroli adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Jajaran Polres Mesuji dengan melibatkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di Seluruh Polsek dan Polsubsektor yang ada.

Lebih Lanjut, Tujuan dan Harpan di lakukannya Patroli Skala Besar adalah tidak lain dan tidak bukan, demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, agar Masyarakat di Wilayah Kabupaten Mesuji merasa Terayomi, Nyaman, Aman dan tenang dalam melaksanakan kegiatan Aktivitas sehari – hari. Dan termasuk melaksanakan kegiatan Edukasi Permendagri Nomer 62 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 3 untuk kegiatan Akhir Tahun dan setelah Tahun Baru. Pungkasnya.” (Mus)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang