Lampung Terkini Tulang Bawang

Kecamatan Menggala Salurkan Bantuan Masker Dari Bupati Tulang Bawang

Trastvlampung.com- Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Terus Gencar Melakukan Pencegahan dan Upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ,  melalui Ketua Tim PKK Kecamatan Menggala Dewi Sartika, Ssi, di dampingi Sekretaris Kecamatan, A. Heri SH., MH membagikan masker kain untuk masyarakat ke Kampung Astra Ksetra, kegiatan di gelar di Balai Kampung setempat, Rabu (17/02/2021).

Penyaluran masker tersebut langsung diserahkan ke Kepala Kampung setempat, yang nantinya akan dibagikan untuk warga di setiap RT dikampung setempat.

Sekcam Menggala, A Heri mengatakan, masker kain yang disalurkan hari ini kiriman Bupati Tulangbawang, DR. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH. Pihaknya juga membagikan Pamflet pencapaian 25 program BMW.

“Hari ini, jadwal kita untuk 5 Kampung dan 4 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Menggala. Pandemi ini belum berakhir. Jadi, tetap jaga kesehatan dengan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).

Dia menuturkan, ini bentuk kepedulian Pemkab Tuba dan nawacita 25 program pro rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) bukan hanya jargon semata.

“Harapan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” harap dia.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Kampung Astra Ksetra Oni Hadi Indarto mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintahan kampung mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulangbawang dan mendukung penuh upaya Pemerintah Daerah dan Kecamatan Menggala yang telah peduli akan warganya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Hj. Winarti atas  bantuan masker ini yang akan segera kami dibagikan ke warga.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang