Hukum Lampung Terkini Organisasi Tulang Bawang

Kelompok Tani Sungai Nibung Tidak Terima Dan Atur Jadwal Akan Laporkan Gapoktannya

Trastvlampung.com- Sungai Nibung-  Adanya kegaduhan yang terjadi terkait bantuan Alsintan yang tidak pernah diterima Kelompok Tani (Poktan) Kampung Sungai Nibung- Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang terus menyusun langkah- langkah hingga nanti melaporkan ke penegak hukum.

Ketua Kelompok Tani (Poktan) Barata Jaya Sungai Nibung Monadi alias Gumun mengatakan, kami malam ini telah melakukan rapat dan menyampaikan ke semua anggota Poktan Barata Jaya yang mana adanya bantuan Alsintan berupa traktor roda empat untuk kelompok tidak pernah menerima bantuan apalagi memakai bantuan Alsintan tersebut.

Dirinya juga menyampaikan , kami semua tidak terima sampai kapanpun akan kami usut terkait bantuan alsintan untuk kelompok kami tetapi tidak pernah menerima.  Dirinya juga geram dengan sikap Gapoktan inisial SN yang tidak pernah memberi tahu adanya bantuan Alsintan yang sudah beberapa tahun lalu ke kelompoknya, tegas gumun.

Monadi menyampaikan dihadapan anggotanya,  saya selaku ketua berjanji akan mengambil sikap dengan adanya permasalahan ini untuk itu dirinya bersama anggota siap mengambil langkah- langkah yang pertama sesuai prosedur dulu akan menemui dan melalaporkan ke Kepala Kampung Besok.

Selanjutnya bila tidak ada titik temu ya kami akan terus bertindak akan melakukan langkah hukum hingga ke Polda, biar jelas pihak penegak hukum akan mencari fakta dan penyelidikan lebih lanjut.

“Masih Menurutnya kalau memang benar kelompok kami Barata jaya dapat bantuan kenapa kami tidak tahu, malah kami tidak pernah melihat dan tidak di kasih tahu oleh Gapoktan Sungai Nibung.Kemudian alat bantuan itu kemana selama ini rimbanya karena yang dapat kan atas nama kelompok kami Barata jaya tapi kita tidak pernah menerima, terangnya.

Kami menunggu etikad baik dari Gapoktan Sungai Nibung , jika tidak ada maka kami akan segera bertindak bersama semua anggota lain bahkan kami siap akan melaporkan ke penegak hukum.

Sedangkan saat tim media mencoba mengkonfirmasi sang Gapoktan inisial SN lewat Kepala Kampung Sungai Nibung Nengah Suteja melalui  Telepon sang Kakam mengatakan tidak sanggup bang dan tidak tembus, nanti saya coba, ujarnya.”(tim)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang