Daerah Mesuji Pembangunan Pemerintahan Wisata

Kepala Desa Sungai Cambai Resmikan Pariwisata Desa

Trastvlampung.com- Mesuji – Diwarnai dengan berbagai macam hiburan dan perlombaan, Kepala Desa sungai Cambai kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji meresmikan taman wisata di bantaran sungai.

Acara peresmian di hadiri camat Mesuji Timur Billi Oskar beserta rombongan, kepala desa se-kecamatan Mesuji Timur, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan ratusan warga sungai Cambai. Jum’at 21-1-2022.

Kepala Desa sungai Cambai Ibadah dalam mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang turut serta mendukung pembangunan taman desa sampai selesai. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah mendukung pembangunan Pariwisata Taman Desa Sungai Cambai.

Mari kita saling menjaga merawat serta mengembangkan potensi Pariwisata Desa Sungai Cambai ini,” ucapnya. Camat Mesuji Timur Billi Oscar berharap, dengan adanya taman wisata semoga bermanfaat untuk semua lapisan, serta memberikan apresiasi kepada Kepala Desa juga perangkat Desa Sungai Cambai yang telah menyelesaikan pembangunan taman Desa yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020/2021.

“Mari kita Bersama-sama jadikan taman ini sebagai ikon Desa Sungai Cambai, untuk menarik perhatian wisatawan, agar dapat meningkatkan perekonomian sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera,tutupnya.”(Muslim)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi