Daerah Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya Tulang Bawang

Kepala Kampung Paduan Rajawali Berkomitmen Terus Membangun Kampung

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Pemerintah Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang dibawah Kepemimpinan Bapak Heriyantoni terus berkomitmen untuk membangun Kampung.

Secara bertahap dan berkelanjutan semua program pembangunan yang sudah di musyawarahkan terealisasi guna untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampung Paduan Rajawali seperti, Pembangunan Drainase, rehab gedung Posyandu, penyaluran BLT untuk masyarakat dan lain lain.

Seperti yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kampung Paduan Rajawali kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap III pada tahun 2021 atau periode bulan Maret 2021.

“Adapun KPM BLT-DD Tahap III Tahun 2021 di Kampung Paduan Rajawali berjumlah 28 KPM, yang berasal dari Masing – Masing Dusun, diantaranya Dusun Nusa Indah berjumlah 7 KPM, Dusun Kurnia 7 KPM, Dusun Purwo Aji 7 KPM dan Dusun Taman Indah sejumlah 7 KPM. Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap III ini, sebesar Rp.300.000/KPM.

Kemudian, Pemerintahan Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Telah Merealisasikan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa (DD) untuk Periode September Tahun 2021 pada Hari Senin, tanggal 6 September 2021 di Balai kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji, telah selesai tersalurkan kepada 28 KPM, dengan Jumlah Anggaran Rp. 8.400.000 Sesuai dengan Daftar Rincian Kegiatan Dana Desa Tahun 2021. Kegiatan Di pimpin Langsung oleh Kepala Kampung Paduan Rajawali, Bapak Heriyantoni.

Sedangkan untuk Pemeliharaan atau Rehap Gedung Posyandu di Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji telah menyerap anggaran sebesar Rp. 91.815.950,- (Sembilan Puluh Satu Juta Delapan Ratus Lima Belas Ribu Sembilan Ratus Lima Puluh Rupiah), Volume 9,3 M x 8,3 M.

Rehap Gedung Posyandu Tersebut Yaitu Penggantian Atap menjadi Rangka Baja, Penggantian Lantai Menjadi Keramik, dan Penggantian Teras.

Kepala Kampung Paduan Rajawali Heriyantoni mengajak semua warga untuk bersama sama merawat apa apa yang sudah kita bangun bersama , selalu jaga kekompakan dan selalu tingkatkan gotong royong.

Dirinya juga menyampaikan di akhir masa jabatannya pada bulan November ini, mengucapkan mohon maaf bila ada kekurangan serta mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung Selama memimpin.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih, untuk tahun yang mendatang dengan adanya pesta demokrasi pemilihan Kepala Kampung serentak, bila masyarakat masih memberi amanah kepada saya untuk memimpin saya siap untuk melanjutkan membangun Kampung Paduan Rajawali ini.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan