Daerah Lampung Selatan

Kepala SDN Tanjung Harapan Diduga Tak Rawat Kantornya

Merbau Mataram- trastvlampung.com– saat ditemui dan hendak di konfirmasi Kepala Sekolah SD Tanjung Harapan inisial BN tidak ada dan sulit untuk di jumpai, melalui sambungan telepon yang kami dapatkan pun saat di kerem pesan tidak terjawab.

Tim investigasi media menilai Kepala sekolah SDN Tanjung Harapan Bersama Komite, Diduga Kongkalikong.

“Mungkin permasalahan yang kami konfirmasikan terhadap Komite sekolahnya, sudah sampai ditelinga nya, sehingga dia enggan untuk mengaktifkan HP-nya.

Awalnya dihubungi BN, sang kepala sekolah masih aktif, saat di telpon namun gak diangkat. Bahkan dichat melalui wa hp nya sudah tidak aktif.

Dilain tempat tim investigasi juga menyempatkan untuk tinjau sekolah melihat tentang kondisi sekolah, hasilnya sangat tidak terawat pasalnya plavon sekolah sudah pada terkelupas, juga kantornya menggunakan kantor perpustakaan bantuan pemerintah yang khusus kegunaan nya buat perpustakaan , bukan buat kantor.

Ditambah lagi untuk pelaporan bos nya tidak tampak di pelaporan secara online atau papan informasi, hal ini diduga dalam penggunaan anggarannya pun tidaklah sesuai dengan untuk pos nya dan jauh dari ketransparanansi publik”.(Tim- Jam)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan