Daerah Mesuji

Ketua DPC Partai PDIP Condrowati Berikan Sembako Ke warga Dampak Banjir

Trastvlampung.com, Mesuji – Diwarnai dengan suasana yang penuh haru dan duka, ketua partai DPC PDIP kabupaten Mesuji beserta tim Tagana, mendistribusikan sembako ke warga desa Talang Batu dusun Tebing Laut kecamatan Mesuji Timur yang terdampak banjir. Rabu, 12/04/2023.

Pendistribusian dilakukan secara dor to dor ke rumah hunian di dampingi oleh ketua RK setempat yang terdampak.

Ketua DPC partai PDIP kabupaten Mesuji Condrowati menjelaskan, kegiatan pendistribusian yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kami lakukan bersama tim adalah bentuk kepedulian kami, dan semoga dapat bermanfaat untuk mereka yang terdampak.

“Sebagai bentuk kepedulian, partai PDIP kabupaten Mesuji bekerjasama dengan team, mendistribusikan sembako secara dor to dor kepada warga yang terdampak, dan harapan kami, semoga apa yang telah kami distribusikan dapat bermanfaat untuk mereka semua,” jelas Condrowati.

Ketua Rukun Keluarga (RK) yusroni yang akrab dengan panggilan Dobet mengatakan, di dusun Tebing Laut ini ada 7 RT, dan jumlah warga yang terdampak banjir sebanyak 185 rumah huni dengan jumlah 317 kepala keluarga.

“Dengan adanya kepedulian dari tim PDIP kabupaten Mesuji yang dilakukan secara Dor to dor di tengah genangan air, saya selaku ketua RK mewakili warga Talang Batu dusun Tebing Laut, mengucapkan ribuan terimakasih  untuk partisipasi yang di distribusikan kepada warga kami yang terdampak banjir,” tandasnya”
(Muslim)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan