Hukum Kota Metro Lampung Terkini Politik

Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution Pimpin Rapat Paripurna Raperda

Kota Metro-Pepadunnews.com Melalui rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, DPRD Kota Metro sampaikan lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Metro yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD setempat, Senin (12/10).

Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution mengatakan lima Raperda tersebut diantaranya Raperda tentang pengelolaan keuangan daerah, Raperda tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Kota Metro Nomor 3 tahun 2012 tentang retribusi jasa umum.

Selanjutnya, Raperda tentang perubahan ketiga atas Peraturan Daerah Kota Metro Nomor 4 tahun 2012 tentang retribusi jasa usaha, Raperda tentang penyertaan modal Pemerintah Kota Metro pada PT Bank Lampung, dan Raperda tentang penyelenggaraan dan pengelolaan perpustakaan di Kota Metro.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, dengan adanya lima Raperda tersebut dapat menjadi landasan dan pelaksanaan pembangunan di kota setempat. 

“Semoga lima Raperda yang disampaikan pada kesempatan ini menjadi landasan dan pelaksanaan pembangunan di Kota Metro agar semakin maju dan berkembang,” harapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Daerah Hukum Tulang Bawang

JMS Salah Satu Program Unggulan Kejaksaan Bidang Intelijen

Trastvlampung.com- Banjar Margo– Kejaksaan Negeri Menggala Bersama Dinas Pendidikan Menggelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) terhadap Kepala Sekolah dan Para