Lampung Terkini Mesuji

Ketua DPRD Mesuji Laksanakan Vaksin Covid-19

Mesuji: Pantauan trastvlampung.com, selain ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah, nampak juga Wakil Bupati Haryati Canderalela, Sekda Syamsudin, Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD.Pandiangan, Danramil Mayor Kav A.R Chaerul, Staf ahli Bupati Adi Sukamto, Camat Tanjung Raya I Komang sutiaka, Kepala sekolah SMA negeri 2 way Serdang Sudirman Simajuntak, kepala Desa bangun jaya Fahrudin dan Tokoh Masyarakat Desa Brasan Makmur Parsuki, di (RSUD) Ragab Begawe Caram Mesuji, Kamis (28/1).

Elfianah mengaku, sebelum disuntik vaksin, dirinya merasa tegang. Namun, setelah di suntik, ternyata tidak ada rasa. Sebelum di suntik vaksin, dirinya tidak ada persiapan khusus, hanya menjalani skrining di lokasi dan dinyatakan lolos untuk disuntik vaksin.

“Enggak ada persiapan, rasanya seperti disuntik biasa, jadi enggak sakit,” katanya.

Menurutnya, dirinya memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak merasa takut saat disuntik vaksin. Sebab, kehalalannya sudah di akui oleh MUI dan Badan POM. “Saya minta kepada masyarakat untuk tidak takut untuk di vaksin,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian mengatakan, pada tahap awal ini, Kabupaten Mesuji mendapat jatah 1800 dosis vaksin.

“Vaksin juga akan digunakan untuk 1.028 tenaga kesehatan. Penyuntikan vaksin terhadap tenaga kesehatan akan dimulai siang ini,”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi
Daerah Mesuji

Lapor Pj Bupati: Warga Desa Sidang Sido Rahayu Gotong Royong Bangun Buat Tanggul

Trastvlampung.com, Mesuji – Bergerak bersama bermodalkan alat dan material seadanya, warga Desa Sidang Sido Rahayu kecamatan Rawa Jitu Utara bergotong