Daerah Lampung Terkini Nasional Sosial Budaya Tulang Bawang

Ketua Komisi 3 DPRD Berpose Layaknya Model Di Candi Prambanan Cakat Raya

Trastvlampung.com- Tulang Bawang: Kabupaten Tulang Bawang Punya Potensi Tempat wisata -wisata yang Membanggakan untuk perlu di kembangkan. Seperti lokasi wisata bangunan cagar budaya candi Prambanan Cakat raya di Kecamatan Menggala Timur.

Atas potensi wisata cagar budaya tersebut  Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Marjoko langsung berfoto yang di pasang di status Instagram miliknya.

Tulang Bawang ini punya potensi alam wisata pemandangan alam yang bagus dan memanjakan mata, seperti cagar budaya candi Prambanan Cakat raya Menggala Timur yang merupakan bangunan peninggalan Bupati Abdurahman Sarbini atau sapaan Mance.

Bahkan dirinya langsung mencoba berpose dan berdiri Di atas bangunan candi Cakat raya bak model ternama, dengan memakai baju jeans panjang terbuka di lengkapi kaos putih dan kacamata menambah kesan gagah sebagai seorang Lelaki yang cool.

Hal ini harus menjadi perhatian Pemerintah Daerah dan pihak lembaga DPRD agar bisa mengembangkan potensi wisata alam khusunya di Cakat Raya ini menjadi wisata kebanggan untuk semua masyarakat dan kalangan hingga luar daerah .” ( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi