Bandar Lampung Bisnis Daerah Lampung Terkini

Mantap!! Rasley Cafe Akan Grand Opening Pada 9 Oktober Mendatang

Trastvlampung.com- Bandarlampung- Telah Hadir tempat nongkrong anak muda di Kota Bandar Lampung yang asyik dan tampil beda “Rasley cafe”  yang akan segera grand opening pada tanggal 9 Oktober 2021 mendatang.

Pemilik usaha Rasley Cafe yang beralamat di Jl. Sukardi Hamdani No 3 Palapa UBL Kota Bandar Lampung Risky Arizal Tanjung & Muhammad Kasyfi Mahardika saat di jumpai di lokasi mengatakan, Ya kita akan segera opening tempat nongkrong anak muda yang mengambil tema tempat cafe dengan konsep Karakteristik Desain Interior Scandinavian.

Sang owner muda dengan usia 27 tahun ini juga mengatakan, kita akan sediakan makanan dan minuman seperti Menu yang dijual fast food seperti Burger, Hotdog, Toast, cropple, chicken, Mie serta minuman coffee dan non coffee yang pastinya pas bagi anak muda, tuturnya.

Rizky Arizal Tanjung jebolan Universitas Lampung ini menyampaikan nantinya dalam Grand opening pada tanggal 9 Oktober 2021 dimulai pukul 12.00 Wib sampai 21.00 Wib dan tetap kita akan menerapkan protokol kesehatan bagi semua pengunjung , disiapkan tempat cuci tangan, sanitizer, cek suhu dan harus memakai masker.

Masih dikatakannya , Selain cafe Rasley kita juga memiliki food Truck yang akan beroperasi berkeliling Kota Bandar Lampung dan kita juga ada di medsos Instagram yang bernama @rasley_cafe serta kita adakan live musik setiap hari.

“Kami berharap dukungan semua pihak dan doanya acara grand opening “Rasley Cafe ” nanti dapat berjalan lancar dan bisa menjadi tujuan masyarakat dan anak muda di Provinsi Lampung untuk mencari tempat nongki yang favorit.”( Rn)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan